FTV Saat Anjing dan Kucing Jatuh Cinta




Judul
Saat Anjing dan Kucing Jatuh Cinta

Pemain
Reza Rahardian
Sharena
Ferdiyan
Westny Dj
Kaira
Mustafa Joul
Brouwnis


Produksi
Frame Ritz

Sinopsis
Novi senang sekali menulis Skenario, dia juga sangat menyayangi hewan peliharaannya. Saat bekerja dia selalu di temani oleh anjing Lucu berbulu coklat tebalnya. Suatu ketika Novi mendapat kesempatan kerjasama dengan Paskal, Sutradara berbakat pemilik kucing berbulu putih manis. Dan gara-gara Anjing peliharaan Novi mengganggu kucing manis itu, alhasih kerjasama Novi dengan Paskal berantakan. Paskal meminta Novi merevisi semua bagian Naskah skenarionya. Uuuh... menyebalkan!

Paskal tak percaya dengan Komitmen, dia menganggap cinta itu hanya sementara. Mungkin karena pengaruh masa lalu, jadi paskal tak ingin menyakiti siapapun, termasuk Novi, ketika sebuah rasa cinta tiba-tiba menghilang. Padaha Novi sudah berharap banyak. Akankah kisah cinta Novi dengan Paskal berakhir menyenangkan seperti dengan cerita yang s'lalu Novi tulis??


OST FTV Saat Anjing dan Kucing Jatuh Cinta
Aku Bisa Rasa - Ziva
Indonesia Memang Hebat - Kadri Jimo
Monday v/s Monday - Jessika



Kini semua FTV yang tayang di Stasiun TV Indosiar & SCTV bisa kita tonton kembali di situs berbagi Vidio karya Anak Negeri, Vidio.com. Dan Baca juga Sinopsis FTV  My Favorite lainnya hanya di #FTVMyFav. Jangan lupa cari tau Bagaimana Cara Mendownload Vidio Di Vidio.com Disini!




sumber gambar : Vidio.com

Post a Comment

0 Comments