FTV Asal Muasal Jomblo


Judul
Asal Muasal Jomblo

Pemain
Dimas Aditya
Dinda Kirana
Ridho Illahi
Marsha Aruan
Reza Aditya
Faye Nicole
Dkk

Produksi
Diwangkara Film

Sinopsis
Kartika jauh-jauh dari Jombang datang ke Jakarta untuk mengejar cintanya Raka. Hubungan mereka di tentang oleh orangtua masing-masing karena dendam masalalu.


Pengorbanan Kartika bukan hanya itu saja, dia sampai menyamar jadi pembantu di rumah Gladis, supaya bisa bertemu dengan pujaan hatinya. Tapi Raka malah di jodohin sama anak tetangga barunya, yang tak lain adalah Gladis.

Untunglah Gladis sudah terlanjur cinta mati pada Jodi, tapi kisah cintanya tak jauh beda dengan Raka & Kartika, Nyangkut di restu orangtua.  Jadinya Gladis & Raka pura-pura deket, padahal di belakang mereka melajutkan hubungan dengan pasangan masing-masing. Awalnya semua berjalan lancar, sampai Ria datang mengacaukan semuanya. Yuk simak bagaimana keseruan kisah selajutnya! Sebenernya Darimana sih Asal Muasal JOMBLO itu?



OST FTV Asal Muasal Jomblo
Hatiku Pilu - Setia Band
Jatuh Cinta Setiap Hari - Rossa


Kini semua FTV yang tayang di Stasiun TV Indosiar & SCTV bisa kita tonton kembali di situs berbagi Vidio karya Anak Negeri, Vidio.com. Dan Baca juga Sinopsis FTV  My Favorite lainnya hanya di #FTVMyFav. Jangan lupa cari tau Bagaimana Cara Mendownload Vidio Di Vidio.com Disini!


Sumber gambar : vidio.com

Post a Comment

0 Comments