Sinopsis Film Bajaj Bajuri The Movie


Judul
Bajaj Bajuri The Movie

Sutradara
Fajar Nugros

Produser
Chand Parwez Servia
Fiaz Servia

Penulis
Raymond Lee
Chairul Rijal

Pemeran
Ricki Harun
Erizka Rein
Meriam Belina
Muhadkly Acho
Dimas Gabra
Mcdanny
Nova Eliza

Musik
Khikmawan Santosa
Madunazka
Andhika Triyadi

Sinematografi
Joel F Zola

Penyunting
Cesa David Luckmansyah
Capluk

Studio
Kharisma Starvision Plus

Distributor
Kharisma Starvision Plus

Tanggal rilis
24 Juli 2014

Lokasi
Indonesia

Durasi
93 menit

Negara
Indonesia

Bahasa
Indonesia

Sinopsis
Siapa yang tak mau mendapatkan uang warisan, namun apa jadinya bila uang warisan itu menjadi sumber timbulnya berbagai masalah. Seperti yang dialami oleh seorang supir bajaj bernama Bajuri. Setelah uang warisannya telah resmi menjadi hak miliknya, Bajuri malah dituduh akan kawin lagi oleh Mertuanya. Belum lagi di pemancingan Bajuri tanpa sengaja meledakan empang dengan Bom ikan hasil temuan Soleh dan Sahili dari sebuah rumah kosong. Selain itu Bajuri dan Ucup juga dituduh sebagai teroris setalah ditemukannya tas yang berisi bom di Bank.

Dan masalah masih terus berlanjut,  ketika di perjalanan pulang dari Bank Bajuri dan Ucup harus mencari cara untuk kabur dari kejaran para perampok yang mengincar uangnya. Meskipun Bajuri dan Ucup berhasil lolos, tapi si perampok tak kehabisan akal. Mereka memutuskan untuk menculik Oneng, untuk dimintai tebusan. Sementara itu, Bajuri masih menjadi buronan polisi. Maka untuk menjelaskan semua kesalah pahaman dengan polisi, Bajuri mencari Soleh dan Sahili yang kabarnya sedang berada di pesta pernikahan anak Pak RT. Mampukah Bajuri menyelesaikan semua masalah ini dan membuktikan cintanya pada Oneng dan Emanya?





Film ini adalah film yang sudah tayang di bioskop maupun di televisi. Jadi, saya tidak ada hubungannya sama sekali dalam proses pembuatan film tersebut. Karena saya disini hanya mengisi waktu luang saya untuk belajar menulis Sinopsis. Maka dari itu kritik dan saran serta masukan yang mambangun saya tunggu di kotak komentar. Dan tak lupa saya mengucapkan TERIMA KASIH kepada semua pihak yang sudah menyediakan Informasi yang saya butuhkan, sehingga saya bisa mengumpulkannya disini!

Post a Comment

0 Comments