SINOPSIS FTV Cinta Lupa Lupa Ingat


Judul
Cinta Lupa Lupa Ingat

Pemain
Dimas Aditya
Angelica Faustina Simperler
Joana Alexandra
Ferly Putra
Monica Oemardi
Rani Agustin
Andi Boim
Willy Smith

Produksi 
Diwangkara Film

Sinopsis
Bimo, seorang satpam mall, tiba-tiba jatuh cinta pada salah satu pengunjung mall bernama Syafira. Dan kesempatan untuk dekat dengan Syafira pun datang begitu saja. Ketika Bimo membawa Syafira ke rumah sakit karena pingsan setelah hampir keserempet mobil. Tanpa ada maksud apapun Bimo mengaku sebagai tunagannya Syafira atas suatu alasan. Tanpa di sangka ketika Syafira sadar, dia mengalami Anmesia Ringan, hanya tentang Bimo saja yang Syafira tidak ingat. Jadi posisi Bimo sebagai tunangan bohongan masih aman. Bahkan Keluarga Syafira terlihat senang atas kehadiran Bimo.

Nadin, diam-diam mengagumi tunangan Kakaknya sendiri. Nadin berharap hubungan dirinya dengan Bimo tidak sebatas Adik dan Kakak. Melaikan bisa berubah menjadi kita. Tapi rasanya itu tak mungkin.

Tragisnya, tepat di acara ulang tahunnya Syafira, semua kebohongan Bimo terbongkar di depan Keluarga Syafira pula, termasuk Nadin. Syafira yang tak terima di bohongi langsung mengusir Bimo. Masih samakah perasaan Nadin pada Bimo, setelah mengetahui semua kebenarannya.....
 <<Jan 16, 2015


OST FTV Cinta Lupa Lupa Ingat
Hatiku Pilu - Setia Band
Terlalu Indah - Setia Band
Ilu Inu - Hati Band





Post a Comment

0 Comments